Info TerkiniOur Action

Bantuan Tunai Untuk Muslimah Mualaf

Serah terima bantuan langsung tunai kepada muslimah mualaf di Bogor

Sabtu lalu, ada chat masuk pada aplikasi whatsapp ke nomer Admin Yayasan Baitul Maqdis. Chat tersebut berisikan permohonan bantuan karena sudah sekian bulan belum dapat melunasi tunggakan kontrakan rumah yang dihuninya. Beliau mengatakan bahwa ini adalah bulan terakhir dimana jika uang sewa tidak dibayarkan maka ia harus pergi meninggalkan rumah tersebut.

Dengan berat hati diiringi dengan tetesan airmata ia menuliskan permintaan bantuan tersebut. Hanya untuk dapat melanjutkan tinggal dirumah kontrakan sederhana tersebut. Kenapa sederhana, karena sewa sebulan hanya 750 ribu. Ringan bagi mereka yang memang memiliki penghasilan, tetapi amat besar yang bahkan untuk makan sehari-hari saja sulit.

Teh Aya namanya, muslimah mualaf yang hidup sebatangkara, karena jalur keluarganya orang tua, saudara-saudarinya masih non muslim. Beliau hijrah jauh dari sumatera dalam rangka menyelamatkan agamanya dari lingkungan yang dapat merusak imannya, ke tempat yang jauh lebih baik. Kisah lengkap keislamannya in sya Allah nanti kita tayangkan di channel youtube.

Permintaan beliau agar dibantu untuk melunasi kontrakannya segera di respon pengurus Yayasan Baitul Maqdis. Dengan izin Allah kemudian usaha tim Yayasan menggalang dana. Alhamdulillah hari Ahad kemarin terkumpul donasi melampaui dari apa yang diperlukan saudari mualaf kita. Karena komitmen kami bahwa semua donasi seratus persen diberikan untuk program tersebut, maka kami langsung menyampaikan bantuan tunai tersebut kepada Teh Aya.

Beliau mengucapkan banyak terimakasih kepada siapapun yang terlibat dalam perbuatan baik ini. Semoga Allah membalas setiap donasi yang disumbangkan dengan balasan yang berlipat-lipat ganda.

Kami dari pengurus juga mengucapkan jazakumullah khairan kepada para donatur yang ikut berpartisipasi dalam program ini. Semoga harta, usaha dan keluarganya senantiasa dalam keberkahan. Dan Allah dengan ganti yang jauh lebih baik dari apa yang telah diberikan. Amiin

Artikel Terkait  Panduan Membaca Peristiwa Gaza #4

 

Related Articles

Back to top button