Info TerkiniOur Action

Hibah Mobil Untuk Program Keumatan

Jumat 02/02/2024 lalu, Yayasan Baitul Maqdis mendapatkan hibah kendaraan 2 unit mobil, Toyota Alphard 2006 dan Ford Ecosport 2014. Kedua mobil tersebut diberikan oleh salah satu donatur yang tertarik dengan program-program Yayasan terkait pembinaan mualaf dan turunannya.

Serah terima simbolik dua kendaraan mobil kepada Yayasan Baitul Maqdis

Ketua Yayasan Baitul Maqdis, Ustadz Abdush Shomad membenarkan bahwa Yayasan telah menerima 2 unit mobil untuk membantu program-program yang dicanangkan khususnya didaerah muslim minoritas dan rawan pemurtadan.
“Alhamdulillah, kami telah menerima bantuan 2 mobil dari salah satu donatur. Rencananya kedua kendaraan ini akan dilelang atau dijual dan in sya Allah hasil dari penjualan dan lelang kendaraan ini akan kita gunakan untuk membantu program-program Yayasan didaerah.” tegasnya.

“Semoga bantuan ini juga menjadi pemantik bagi donatur lainnya untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, membantu program-program keumatan didaerah rawan pemurtadan.” lanjutnya.

Adapun donatur yang menghibahkan dua kendaraan ini dan tidak mau disebutkan namanya, menyatakan bahwa sedekah atau hibah ini mudah-mudahan dapat membersihkan dan mensucikan hartanya. Sehingga beliau berharap yang tersisa adalah keberkahan dalam harta dan kehidupan keluarganya.

Pria berkeluarga dengan satu putra dan 2 putri ini menyatakan bahwa harapannya di hari tuanya yang tinggal adalah kehidupan yang tentram dan tenang tanpa harus disibukkan dengan urusan-urusan dunia yang melenakan. Beliau sedang berupaya untuk dapat lebih dekat dengan Allah, belajar lagi tentang Al Quran dan lebih semangat untuk menjalankan syariatNya.

Kita doakan semoga Allah berikan keteguhan hati dan keistiqomahan dalam menjalankan syariat Islam dan diwafatkan dalam keadaan husnul khatimah. amiin.

Terkait program-program Yayasan, Ustadz Shomad menjelaskan bahwa dalam waktu dekat, Yayasan memiliki beberapa program prioritas yang dirancang dan mendesak untuk segera direalisasikan diantaranya;

  1. Tebar Dai Ramadhan ke daerah muslim minoritas dan rawan pemurtadan, yang budgetnya memerlukan dana 150 juta rupiah.
  2. Pembangunan rumah quran dan rumah singgah mualaf di NTT yang baru berbentuk pondasi dan memerlukan dana sekitar 200 juta rupiah.
  3. Mukafaah dai bulanan. Yaitu bantuan hidup untuk dai yang hidup didaerah pedalaman tersebut. Diperlukan 2 juta setiap bulannya.
Artikel Terkait  Klaim Perintah Tuhan, Pastor di Nigeria Cabuli & Hamili 20 Jemaat Wanita

Kami mengajak kepada kaum muslimin sekalian untuk ikut andil dalam proyek kebaikan ini, donasi bisa disalurkan melalui Rekening BSI 7200 7100 15 dan konfirmasi dapat hubungi admin di nomer 0821 3331 7710.

baarokallaahu fiekum

 

Related Articles

Back to top button