Astagfirullah, Beredar Video Misionaris Ingin Murtadkan Umat Islam Dari Rumah Ke Rumah Di Depok

Jelas sekali dalam video yang berdurasi singkat hanya 1 menit 33 detik tersebut ada dua orang Kristen yang kepergok oleh seorang warga sedang melanggar hukum undang-undang yang berlaku di Indonesia, yaitu keputusan Bersama Menteri Agama dan Menteri Dalam Negeri Nomor 1 Tahun 1979, tentang Tatacara Pelaksanaan Penyiaran Agama dan Bantuan Luar Negeri Kepada Lembaga Keagamaan di Indonesia. Dimana dalam pasal yang ke-4 disebutkan :

“Pelaksanaan penyiaran agama tidak dibenarkan untuk ditujukan terhadap orang atau kelompok orang yang telah memeluk/menganut agama lain dengan cara:

a. Menggunakan bujukan dengan atau tanpa pemberian barang, uang, pakaian, makanan dan atau minuman, pengobatan, obat-obatan dan bentu-bentuk pemberian apapun lainnya agar orang atau kelompok orang yang telah memeluk/menganut agama yang lain berpindah dan memeluk/menganut agama yang disiarkan tersebut.

b. Menyebarkan pamflet, majalah, bulletin, buku-buku, dan bentuk-bentuk barang penerbitan cetakan lainnya kepada orang atau kelompok orang yang telah memeluk/menganut agama yang lain.

c. Melakukan kunjungan dan rumah ke rumah umat yang telah memeluk/menganut agama yang lain.”

Dalam video itu, terlihat 2 orang kristen tersebut seakan tanpa merasa malu ‘menjajakan’ ajaran agamanya dengan membagikan buku-buku berisi ajaran kristen kepada umat Islam di depok dari rumah ke rumah.

2 Wajah Misionaris Yang Mengajak Murtad Umat Islam Dari Rumah Ke Rumah

2 Wajah Misionaris Yang Mengajak Murtad Umat Islam Dari Rumah Ke Rumah

Fakta kejadian ini semakin memperkuat kebenaran firman Allah Swt :

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepadamu sebelum kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah, “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya)”. dan jika kamu mengikuti keinginan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. ( Qs. Al-Baqoroh : 120)

Baca Juga  Video Fakta Kristenisasi di Gunung Kelud, Kediri, Jawa Timur

Dan juga dalam firman-Nya :

“…… Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. Barangsiapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya. ( Qs. Al-Baqoroh : 217) (Alkuin/BaitulMaqdis.com)

Mari Raih Pahala dan Kebaikan !

Dengan membagikan tautan ini ke Jejaring Sosial yang Anda miliki