Heboh Ahok Akui Ajaran Kristen Konyol Sedangkan Islam Sangat Realistis

BaitulMaqdis.com — Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal dengan nama Ahok Gubernur DKI Jakarta kembali membuat kehebohan dalam salah satu statement yang dia lontarkan belum lama ini.

Dalam sebuah video yang meramaikan jagat Facebook Indonesia tersebut Ahok mengeluarkan pernyataan dengan mengatakan bahwa ajaran Kristen adalah konyol.

Ahok menganggap, “Orang kristen ajarannya agak konyol pasti masuk surga.”

Ahok Gubernur DKI Jakarta

Ahok Gubernur DKI Jakarta

“Dan gua hebatnya percaya ma ajaran kristen aku hari ini pasti masuk surga kok jadi seneng-seneng aja kalau sudah masuk surga ngapain lagi,” ucap Gubernur yang sebelumnya menjadi wakil Jokowi ketika masih menjabat Gubernur DKI.

Yang lebih mengejutkannya Ahok menilai bahwa, “Kalo ajaran Islam lebih realistis masih mudah-mudahan timbang-timbang mana pahala mana dosa, lha itu konyolnya orang kristen gak usah bayar hutang gak capek puasa gak capek apa-apa percaya yesus aja kalo percaya yesus pasti masuk surga.”

Video yang berdurasi tidak lebih dari 3 menit tersebut kemudian banyak mengundang perhatian para netizen, sehingga kemudian menimbulkan berbagai respon baik itu positif maupun negatif.

Memang kita tidak mengetahui apa motif dibalik ucapan serta pernyataan Gubernur yang seringkali mengeluarkan statement serta kebijakan berpolemik tersebut apakah murni tanpa ada tendesi apapun ataukah karena ada suatu muatan politis lainnya yang jelas kita hanya bisa mendoakan semoga Allah Ta’ala berkenan membuka pintu hidayah bagi yang bersangkutan.

(Kang CP/BaitulMaqdis.com)

 

Baca Juga  Astagfirullah, Beredar Video Misionaris Ingin Murtadkan Umat Islam Dari Rumah Ke Rumah Di Depok

Mari Raih Pahala dan Kebaikan !

Dengan membagikan tautan ini ke Jejaring Sosial yang Anda miliki