Video Penolakan Pendirian Masjid Di Papua Oleh Segerombolan Kristen

BaitulMaqdis.com – Setelah sebelumnya umat Islam di tanah air dibuat geram dengan tersebarnya berita tentang upaya penghalangan-halangan segelintir umat Kristen di Manokwari Papua terhadap pembangunan sebuah masjid milik umat Islam (baca: Intoleransi Kristen, Pendirian Masjid Dihalangi di Papua). Kini tersebar juga tentang video amatir yang merekam tentang kejadian penghalang-halangan pendirian masjid di Manokwari tersebut.

Dalam video itu salah seorang dari kelompok Kristen berorasi meneriakkan “Tapi satu yang kami tak ingin, jangan bangun-bangun masjid, berhentikan pekerjaan saat ini juga, mulai hari ini kami pasang spanduk stop pekerjaan hari ini tidak ada yang lanjut lagi,”.

Bahkan dalam orasinya dia berteriak dengan lantang “Manokwari adalah kota Injil,” kemudian orang tersebut meneriakkan yel atau slogan “MANOKWARI ADALAH KOTA INJIL…HIDUP KOTA INJIL…MANOKWARI KOTA INJIL” lalu teriakan yel tersebut diikuti oleh gerombolan lainnya.

Sehingga setelah menyelesaikan orasi gerombolan tersebut pun kemudian memasang spanduk tepat di bangunan yang rencananya didirikan masjid. Spanduk tersebut bertuliskan: PAPUA ADALAH TANAH DAMAI TOLONG HARGAI DAN MENGERTI KAMI UMAT KRISTEN DI TANAH PAPUA DAN BERHENTI MEMBANGUN PEMBANGUNAN MASJID YANG SEDANG DIBANGUN DI ANDAI DAN JANGAN MENAMBAH PEMBANGUNAN MASJID LAGI DI KOTA INJIL MANOKWARI PROVINSI PAPUA BARAT UMAT KRISTEN.

Foto spanduk pelarangan pembangunan masjid di Papua

Foto spanduk pelarangan pembangunan masjid di Papua

(Kang_CP/BaitulMaqdis.com)

Untuk lebih lengkapnya silahkan lihat videonya di sini Video Penolakan Pendirian Masjid Di Papua Oleh Segerombolan Kristen

 

 

 

Baca Juga  Video Massa Salibis Meneror Masjid dan Rumah Umat Islam di Bitung

Mari Raih Pahala dan Kebaikan !

Dengan membagikan tautan ini ke Jejaring Sosial yang Anda miliki