Skip to content

TAHAP 1 | AYO BANTU RENOVASI RUMAH (MUALLAF) IBU DINA YANG MAU ROBOH

TERANCAM ROBOH, RUMAH BU DINA BUTUH DIRENOVASI. AYO BANTU

Tidak jauh dari Yayasan Baitul Maqdis, seorang muallaf binaan kami yang bernama Ibu Dina kemarin mendatangi kami di kantor untuk meminta bantuan agar Yayasan Baitul Maqdis bersama para muhsinin/donatur merenovasi rumahnya yang akan roboh.

Perlahan-lahan Ibu Dina menceritakan keluhan dan kebutuhannya kepada kami, Diantaranya tidak cukupnya kebutuhan hidup dan lain-lainnya.

Suami (Andri) hanya seorang kuli bangunan yang hanya bisa mencukupi makan sehari-sehari bersama ketiga anaknya yang masih kecil. Namun rumah tempat tinggal mereka terancam roboh.

Pondasi, dinding, atap setiap hari mengancam keluarga kecil Ibu Dina. Sehingga membuat Ibu Dina dan Pak Andri khawatir, takut terjadi hal yang akan menimpa anak-anaknya.

Alhamdulillah Tahap Pertama ini Yayasan Baitul Maqdis bersama para donatur sudah melengkapi separuh bahan material untuk merenovasi rumah.

Dan Yayasan Baitul Maqdis mengajak kepada jama’ah sekalian agar ikut membantu merenovasi Ibu Dina. Pembelian bahan material bangunan masih kami buka, In Syaa Alloh ini Amal Jariyah kita yang tidak akan terputus pahalanya melalui material bangunan yang tertanam di rumah Ibu Dina (muallaf).

Besar atau kecil donasi bapak/ibu akan sangat mempengaruhi Ibu Dina :

Bank Syariah Mandiri 💳
a.n. Yayasan Baitul Maqdis
No Rekening : 7200.7100.15

Konfirmasi Donasi :
0852.3803.4514 (Tlp/WA)

Baca Juga  Qurban Terbaik Di Masa Sulit | Qurban Prioritas 1441 H

Artikel Terkait