Skip to content
kondisi yang sedang di derita oleh suaminya

Bantuan Pinjaman Modal Usaha Muallaf Yuliani & Suaminya

bantuan muallaf yuliani
bantuan muallaf yuliani

Alhamdulillah dengan izin Allah SWT lewat para muhsinin yayasan baitul maqdis, kami telah meyalurkan bantuan pinjaman kepada salah satu muallaf YBM pada tanggal 4/10/16.

Nama lengkap beliau adalah Yuliani akrab dipanggil dengan ibu Yuli, muallaf binaan dari Yayasan Baitul Maqdis ini sehari-hari tinggal di sebuah kontrakan satu petak tanpa sekat antara ruang tamu, kamar tidur dan dapur sehingga semua aktifitas semisal; masak memasak, istirahat bahkan menerima tamu pun melebur menjadi satu dalam satu ruang berukuran 3×3 M.

Di dalam kontrakan minimalis tersebut pun tidak terdapat kamar mandi hanya mengandalkan satu toilet kurang layak di luar yang digunakan beramai-ramai dengan tetangga kontrakan lainnya.

Kondisi yang memprihatinkan semacam ini masih ditambah lagi dengan ujian berupa sakit diabetes yang menimpa suami beliau bapak Agus Yuhendra sehingga semakin menambah beban berat yang harus beliau pikul.

kondisi yang sedang di derita oleh suaminya
kondisi yang sedang di derita oleh suaminya

beranjak dari itu kami selaku team marasa terketuk untuk melakukan bantuan yang berupa pinjaman dana untuk usaha, yang berupa Dana untuk dibelenjakan barang dagangan.

dana yang telah tersalurkan ke muallaf yuliani sejumlah Rp. 2.500.000,- yang dengannya itu telah dibelanjakan barang barang dagangan.

kami selaku yayasan masih membuka kepada para muhsinin untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan pembinaan Aqidah mereka, guna membantu kelancaran kesembuhan bapak agus atas penyakit yang dideritanya.

whatsapp-image-2016-10-04-at-14-11-03

dan kami membuka donasi bagi para muhsinin ke :

  1. kantor Kami Jl. Raya Malaka No. 10 Rt. 003/001, Kelurahan Kelapa Dua Wetan, CiracasJakarta Timur, Telp. 021 – 8770 2911, HP. 081234577206 Website : www.baitulmaqdis.com
  2. rekening :Rekening Yayasan : BANK SYARI’AH MANDIRI, KCP. Jakarta Cililitan, No. Rek. : 7015099369A/n Yayasan Baitul Maqdis

     

 

Baca Juga  SEJARAH POHON NATAL DAN SINTERKLAS

Artikel Terkait