Yayasan Baitul Maqdis Adakan Training Wirausaha Di Daerah Rawan Kristenisasi

Da'i YBM beserta para peserta training wirausaha

Da’i YBM beserta para peserta training wirausaha

BaitulMaqdis.com — Tepat hari Ahad tanggal 27 Desember yang lalu da’i Yayasan Baitul Maqdis yang bertugas di daerah basis kristenisasi Lamongan selatan tepatnya di desa Tempuran kecamatan Bluluk mengadakan program pelatihan kewirausahaan bagi penduduk setempat terutama jama’ah binaan.

Pelatihan yang disponsori oleh Yayasan Baitul Maqdis ini dimaksudkan untuk menggali potensi bahkan diharapkan mampu merangsang pertumbuhan ekonomi terlebih bagi warga binaan tersebut bertempat di masjid Umar Bin Khattab desa Tempuran.

Tema yang diambil dalam pelatihan kewirausahaan kali ini adalah “Menjadi Muslim Pengusaha Mandiri” dengan melakukan pelatihan pembuatan tas berbahan dasar plastik-plastik bekas masih layak pakai.

Ust.Rahim selaku koordinator panitia mengungkapkan, “Sementara ini sebagai tahap awal pelatihan kewirausahaan yang bisa kita adakan terlebih dahulu mudah-mudahan ke depannya bisa kita kembangkan lagi,” ungkap ustadz yang juga menjadi da’i Yayasan Baitul Maqdis tersebut.

“Dan untuk sementara ini juga pesertanya baru ibu-ibu untuk bapak-bapaknya belum,” tambah da’i dengan satu orang istri dan satu orang anak tersebut.

Alhamdulillah pelatihan kewirausahaan tersebut dapat berjalan dengan lancar hingga akhir acara dan para peserta pun sangat antusias serta tertib dalam mengikuti program pelatihan tersebut dari awal hingga selesainya acara.

[Redaksi_BaitulMaqdis.com/kontributor Lamongan]

Baca Juga  Anda Bertanya, Muallaf Menjawab (Seri Kesebelas)

Hot Posts

Facebook Yayasan Baitul Maqdis

Facebook By Weblizar Powered By Weblizar

Mari Raih Pahala dan Kebaikan !

Dengan membagikan tautan ini ke Jejaring Sosial yang Anda miliki