Skip to content

Terkini Pembangunan Mushalla Dusun Puyang, Kepedulian Anda Sangat Dinanti Mari Investasi!

 

Alhamdulillah itulah ucap syukur yang dilafadkan oleh kaum muslimin minoritas di dusun Puyang Tajuk Getasan Semarang dimana secercah harapan mereka yang selama ini didambakan akhirnya terwujud yaitu membangun mushalla sebagai sarana ibadah.

Rumah ibadah kaum muslimin yang masih dalam tahap pembangunan ini merupakan pertama kalinya yang akan berdiri di dusun Puyang, namun ternyata dalam prosesnya terdapat beberapa kendala yang dihadapi kaum muslimin di sana terutama dalam hal finansial atau pendanaan, karena pada tahap awal pembangunannya semua masih terfokus pada pendanaan lokal atau swasembada kaum muslimin dari beberapa dusun yang berada di sekitar dusun Puyang padahal sudah maklum bahwa kondisi perekonomian mayoritas masyarakat di sana adalah termasuk kalangan menengah ke bawah dengan matapencaharian kebanyakan masyarakat adalah bercocok tanam.

Mushalla yang rencana anggarannya akan menelan dana lebih dari empat puluh juta rupiah ini alhamdulillah baru dapat mengumpulkan dana sebesar lima juta rupiah serta satu rit pasir hasil dari iuran dan dukungan masyarakat muslim sekitar, dan atas izin Allah Ta’ala kami (tim redaksi BaitulMaqdis.com) dapat menghubungi Ust.Muhammad Utsaimin salah seorang da’i lokal utusan Yayasan Baitul Maqdis wilayah Salatiga dan sekitarnya yang secara langsung melaporkan perkembangan terkini dari lapangan melalui sebuah pesan video yang telah beliau kirimkan kepada kami.

Video di atas merupakan laporan langsung Ust.Muhammad Utsaimin dari dusun Puyang desa Tajuk kecamatan Getasan kabupaten Semarang.

Video tersebut dapat dilihat dan diunduh di link ini.

Foto terkait perkembangan pembangunan mushalla dusun Puyang
Foto terkait perkembangan pembangunan mushalla dusun Puyang
Foto beberapa pekerja sedang menggarap pembangunan mushalla
Foto beberapa pekerja sedang menggarap pembangunan mushalla

Silahkan juga mengunjungi link terkait Muslim Minoritas Puyang Dirikan Musholla, Mari Ulurkan Kepedulian! atau Dusun Puyang Dari Mayoritas Menjadi Minoritas

 

 

Baca Juga  Tabligh Akbar YBM Di Kulon Progo

Artikel Terkait