Skip to content

Paket Program Antisipasi Pemurtadan Di Lereng Merbabu Telah Digulirkan Senilai 35 Juta. Ayo Bantu Lagi!

Seremonial Tablig Akbar Di Kec.Getasan, Lereng Merbabu
Seremonial Penyaluran Dana dan Tablig Akbar Di Kec.Getasan, Lereng Merbabu

Alhamdulillah puji syukur tak terkira dan terimakasih sedalam-dalamnya kepada para donatur yang telah ikut berkontribusi bersama kami dalam program antisipasi pemurtadan di berbagai daerah pelosok Nusantara.

Allahu akbar tepat hari tasyrik kemaren Tim Yayasan Baitul Maqdis terjun meluncurkan serangkaian paket program antisipasi pemurtadan di daerah lerang Gunung Merbabu dari mulai program penempatan Dai/Ustadz tetap hingga program sosial pendamping untuk melunakkan hati mereka kembali atau tetap pada Islam.

Gencarnya upaya kristenisasi lereng Gn.Merbabu, tepatnya hampir seluruh dusun di Kec.Getasan, Kab.Semarang yang berbatasan langsung dengan kota Salatiga ini membuat kami Tim Yayasan Baitul Maqdis terenyuh dan segera ingin menolong umat Islam yang terkena bombardir ajakan dan rayuan untuk murtad dan pindah ke agama Kristen. Na’udzubillah. (baca : Dusun Puyang Dari Mayoritas Menjadi Minoritas)

Mengawali paket program antisipasi pemurtadan dengan mengirim da’i di bulan romadhon, yang bertugas disamping berdakwah juga melakukan investigasi lapangan mencari bukti adanya pemrutadan. Setelah jelas data dan faktanya riil baru Tim Baitul Maqdis Pusat mengkaji dan merumuskan program apa yang akan digulirkan di daerah lereng Gn.Merbabu.

Alhamdulillah, tepat pada hari Tasyrik bertepatan dengan agenda program “Qurban Prioritas” (baca : Ayo Berqurban Di Daerah Rawan Kristenisasi) kami juga menggulirkan program sosial pendamping senilai Rp.35 Juta rupiah.

Dana tersebut telah kami gulirkan dalam bentuk kegiatan sebagai berikut :

1. Sembako Murah senilai @100.000,- dijual seharga @50.000 dengan total biaya Rp.15.000.000, – Rp.7.500.000, (cash back) = Rp.7.500.000,-

2. Santunan Sembako senilai @100.000,- x 15 orang = Rp.1.500.000,-

3. Bantuan Ternak kambing bergilir, 12 betina dan 1 jantan dengan total jumlah kambing 12 ekor x Rp. 1.325.000,00 = Rp. 17.225.000,00

4. Bantuan Pinjaman Modal Usaha TANPA BUNGA Rp.8.775.000,-

Baca Juga  Brunei Bersyariah, Brunei Berdikari (Penerapan Hukum Allah di Ujung Pulau Kalimantan)

Total Dana sosial pendampingan dakwah antisipasi pemurtadan adalah Rp.35.000.000,-

antisipasi pemurtadan lereng gunung merbabu semarang-salatiga 1 antisipasi pemurtadan lereng gunung merbabu semarang-salatiga arif Siswo Gunanto
antisipasi pemurtadan lereng gunung merbabu semarang-salatiga penerima sembako


antisipasi pemurtadan lereng gunung merbabu semarang-salatiga TERNAK KAMBING Bapak Budi Prayitno dan Bapak Arifin antisipasi pemurtadan lereng gunung merbabu semarang-salatiga TERNAK KAMBING Bapak Suharno antisipasi pemurtadan lereng gunung merbabu semarang-salatiga TERNAK KAMBING Bapak Sukir antisipasi pemurtadan lereng gunung merbabu semarang-salatiga TERNAK KAMBING Bapak Sulih antisipasi pemurtadan lereng gunung merbabu semarang-salatiga TERNAK KAMBING Bapak Suroso dan Bapak Pahat antisipasi pemurtadan lereng gunung merbabu semarang-salatiga TERNAK KAMBING Ibu Resa antisipasi pemurtadan lereng gunung merbabu semarang-salatiga TERNAK KAMBING Marino Rakhim antisipasi pemurtadan lereng gunung merbabu semarang-salatiga TERNAK KAMBING Wibowo
antisipasi pemurtadan lereng gunung merbabu semarang-salatiga Baksos Pasar Murah antisipasi pemurtadan 2 Baksos Pasar Murah antisipasi pemurtadan 3 Baksos Pasar Murah antisipasi pemurtadan Bapak Suprih dana pinjaman Antisipasi Pemurtadan Bapak Warseno Pinjaman bergulir antisipasi pemurtadan

Tentunya jumlah itu tidak sebanding dengan jumlah umat Islam yang membutuhkan dan wajib dibantu. Namun keterbatasan dana yang kami miliki ditambah lagi banyaknya wilayah-wilayah lain yang senasib sama dengan daerah ini.

Harapan kami, mudah-mudahan program riil antisipasi pemurtadan ini berjalan dengan lancar dan tercapai hasil yang memuaskan. Dakwah tersampaikan, umat Islam ‘melek’ agama, memiliki aqidah yang kokoh dan terus memiliki keinginan kuat untuk mempelajari dan mendalami Islam lewat da’i yang kami kirimkan. amin.

Dari Abu Hurairah ra, Nabi SAW, bersabda: “Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. Barang siapa yang menutupi aib seorang muslim, pasti Allah akan menutupi aibnya di dunia dan di akhirat. Allah senantiasa menolong hamba Nya selama hamba Nya itu suka menolong saudaranya”. (HR. Muslim, lihat juga Kumpulan Hadits Arba’in An Nawawi hadits ke 36).

Karennya mari berpartisipasi dan mensuport berbagai program Yayasan Baitul Maqdis dengan menyalurkan zakat, infaq & shadaqah anda kepada Yayasan Baitul Maqdis dengan cara:

– Jemput donasi, hubungi 081330000265 (WA) 0853 1091 1829 (sms/telp) TELP 021 87702911
– Transfer ke REK : Bank Syariah Mandiri 7015 099 369 An. Yayasan Baitul Maqdis
– Dengan langsung mendatangi kantor sekretariat Yayasan Baitul Maqdis yang beralamatkan di: Jl Malaka Jaya No.10 RT 003/01, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur 13460

Artikel Terkait