Skip to content

Mari Ikuti Pelatihan Kristologi Intensif Bersama Pakar Nasional

 

Pelatihan Kristologi intensif oleh Ust.Insan Mokoginta yang diadakan oleh Yayasan Baitul Maqdis.
Pelatihan Kristologi intensif oleh Ust.Insan Mokoginta yang diadakan oleh Yayasan Baitul Maqdis.

BaitulMaqdis.com — Berdakwah kepada orang-orang yang belum beriman mungkin hari-hari ini sudah bukanlah sebuah hal yang prioritas bahkan banyak dikesampingkan oleh mayoritas kaum muslimin.

Padahal inilah yang menjadi salah satu tugas pokok diutusnya para Nabi dan Rasul yaitu untuk membawa manusia menuju jalan keimanan kepada Allah Ta’ala semata dengan mendakwahi mereka serta menunjukkan mereka al-haqq melalui cara yang hikmah juga hasanah.

Namun tentunya dalam berdakwah kepada kaum yang belum beriman pastinya dibutuhkan berbagai metode pendekatan yang penuh hikmah, bekal keilmuan serta strategi yang matang guna menghadapi mereka terutama dalam forum diskusi.

Terlebih kepada kalangan Kristiani mereka butuh bukti kebenaran ayat Al-Quran yang menyatakan Bible tidak orisinil, serta agar bagaimana ayat-ayat Al-Qur’an itu bisa sampai kepada mereka bahkan diterima oleh mereka.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman: “Katakanlah, ‘Terangkanlah kepadaku, bagaimanakah pendapatmu jika Al-Qur’an itu datang dari sisi Allah, padahal kamu mengingkarinya dan seorang saksi dari Bani Israil mengakui (kebenaran) yang serupa dengan (yang disebut dalam) Al-Qur’an…’ “(QS. Al-Ahqaaf: 10).

Untuk menjawab tantangan tersebut maka Yayasan Baitul Maqdis mengadakan pelatihan kristologi secara intensif dan bertahap. Pelatihan ini diisi oleh Ust. Insan Mokoginta ahli kristologi nasional. Karena itu kami mengajak anda untuk ikut dalam pelatihan ini.

Jika Anda ingin mengikuti pelatihan ini, ada beberapa syarat dan ketentuan, di antaranya:

1. Muslim, berakal, dewasa, mempunyai akhlak yang baik, dan berakidah Ahlus Sunnah wal Jama’ah.
2. Berkomitmen ikut pelatihan hingga tahap akhir.
3. Bersedia mendakwahkan keimanan sesuai kemampuan.
4. Sanggup membayar jika menyalahi komitmen.
5. Mengirim daftar riwayat hidup via email/WA.
6. Mengisi formulir pendaftaran.
7. Lulus uji seleksi.

Baca Juga  Qurban Terbaik Di Masa Sulit | Qurban Prioritas 1441 H

Peserta terbatas hanya 20 Orang.

Akhir Pendaftaran 26 Februari 2016.

Pelatihan perdana 28 Februari 2016.

Daftar:

WA : 082141655071 ( Putra )
E-mail : ybaitulmaqdis@gmail.com
Atau datang langsung ke: Yayasan Baitul Maqdis (Jl. Malaka, No:10, RT : 03/01, Kelapa Dua Wetan Ciracas, Jaktim. 021 877 02911). Pelatihan ini diadakan setiap pekan terakhir dan gratis.

 

Artikel Terkait