Baitul Maqdis Selesai Bangun Musholla Untuk Korban Bencana Palu

Alhamdulillah bini’matillah, akhirnya setelah hampir 1 bulan lebih Yayasan baitul Maqdis membersamai warga korban bencana gempa dan tsunami Palu. Santunan dan bantuan sejumlah uang dibagikan untuk meringankan kesedian dan beban hidup mereka.

Tak hanya itu, Yayasan Baitul Maqdis juga membangunkan musholla untuk tempat ibadah, berkumpul, Pengajian dan markas dakwah para dai relawan di sana. Nilai bangunan mencapai 40 Juta rupiah dengan komposisi bangunan atap seng warna biru dan rangka baja ringan. (seperti terlihat di gambar)

Masjid mulai dibangun tanggal 4 Desember dan selesai dipertengahan bulan Desember 2018. Dan saat itu masjid langsung digunakan untuk sholat 5 waktu dan kegiatan dakwah keislaman lainnya.

Masjid ini dinamai, Babus Salam dengan harapan sesuai artinya memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pemakmurnya. Letak masjid ada di  Dusun Lenturu, Desa Labuan Lelea, Kecamatan Labuan Kabupatern Donggala, PALU.

Kami mewakili warga Palu mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para donator yang telah menyisihkan uangnya untuk amal jaariyah ini. Semoga Allah berikan pahala berlipat ganda. Aaamiin.

Bagi Donatur, yg tertarik mewakafkan dananya untuk pembangunan masjid atau wakaf alqur’an bisa langsung hubungi nomor telp kantor kami di 021 877 02911

 

Baca Juga  Santunan & Baksos YBM Di Gunung Kelir, Kulon Progo

Mari Raih Pahala dan Kebaikan !

Dengan membagikan tautan ini ke Jejaring Sosial yang Anda miliki