Our Action

Aqiqah Berkah, Berjuta Manfaat Untuk Umat Di Daerah Rawan Pemurtadan

2 Hewan Aqiqah Domba berat +50Kg dan Kambing 30Kg #AQIQAH PRIORITAS RAWAN PEMURTADAN BAITULMAQDIS
2 Hewan Aqiqah Domba berat +50Kg dan Kambing 30Kg
#AQIQAH PRIORITAS RAWAN PEMURTADAN BAITULMAQDIS

BaitulMaqdis.com – Alhamdulillah dan ucapan terimakasih kepada Donatur yang telah mempercayakan kami untuk melaksanakan ibadah aqiqah atas nama Andhika Hafizh Albana Bin Poniadi di daerah Lamongan binaan kami yaitu daerah miskin rawan pemurtadan.

“Ibadah sunnah namun berjuta manfaat bagi mereka yang membutuhkan”. Ungkap Ust. Fikri ketua Program Pembinaan daerah rawan Pemurtadan.

Betul sekali, ibadah aqiqoh yang biasanya dilakukan oleh orang-orang kota hanya dengan menitipkannya di tempat-tempat penyedia jasa penjualan dan pengolahan hewan aqiqoh, bahkan tidak sedikit yang juga memasrahkan pembagiannya, kini memiliki alternatif untuk menyalurkan hewan aqiqahnya ke tempat dan sasaran yang lebih terarah, prioritas dan berjuta manfaat.

“MasyaaAllah, kami mewakili seluruh umat Islam terutama jama’ah Masjid Umar Bin Khottob di Desa Tempuran, Kec.Bluluk, Lamongan, mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya terkhusus kepada Donatur juga kepada Yayasan Baitul Maqdis yang telah membantu kami dengan banyak program, salah satunya adalah aqiqah ini”. Kesan pesan Ust.Rokhim salah satu dai yang bertugas di lokasi kepada BaitulMaqdis.com.

Lanjut beliau : “Sungguh dengan adanya hewan aqiqah ini, terbukti mampu menambah semangat umat Islam untuk kembali dekat dengan masjid, faktanya kami lebih mudah mengumpulkan para jama’ah dalam satu waktu yang kami isi dengan tablig akbar dan bahkan moment ini dapat kami gunakan sekaligus untuk menjalin konsolidasi antar para tokoh. Semakin Umat dekat dengan masjid dan antusias belajar Islam, maka semakin kuat aqidah mereka. Jika Aqidahnya kuat, usaha pemurtadan akan dengan sendirinya gagal”.

“Umat Islam di sini ( daerah binaan Lamongan ) juga turut mendoakan kesembuhan anak beliau agar segera sehat dan dapat beraktifitas seperti sedia kala. Amin”. Terang beliau.

Betul-betul Aqiqah yang berkah. Ibadah Sunnah, Berkah, Berjuta Manfaat. Mungkin itulah kesimpulan akhir dari program yang telah sukses kami gulirkan sebagai bentuk pertanggungjawaban kami kepada Donatur.

Artikel Terkait  Raker Yayasan Baitul Maqdis 2024

 

Mudah-mudahan aqiqah berdana ini, menjadi titik awal untuk mendorong donatur-donatur lain agar dapat menitipkan hewan aqiqohnya untuk kami berikan kepada yang lebih prioritas. Amin.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button