Skip to content

Alhamdulillah Mushalla Dusun Puyang Telah Diresmikan

Foto mushalla Baitul Ummah dusun Puyang tampak dari depan.
Foto mushalla Baitul Ummah dusun Puyang tampak dari depan.

BaitulMaqdis.com — Alhamdulillah Mushalla dusun Puyang, desa Tajuk, kecamatan Getasan, kabupaten Semarang telah merampungkan seluruh tahap pembangunannya sehingga pada tanggal 20/12/2015 yang lalu dilakukanlah peresmian mushalla oleh beberapa tokoh Islam di sana beserta beberapa aparatur pemerintah setempat.

Peresmian Mushalla yang menelan dana anggaran lebih dari lima puluh juta rupiah tersebut dihadiri oleh kaum muslimin desa Tajuk serta masyarakat setempat dan tampak sangat meriah serta diikuti sangat antusias oleh para hadirin.

Pasalnya acara yang bertemakan “JALIN UKHUWAH, SATUKAN LANGKAH, BENTENGI AQIDAH” tersebut mengundang Ir. H. Seno Hadi Sumitro, M.Hum. dari Semarang Kota yang bertindak sebagai penyampai materi.

Sementara bapak Budi sendiri selaku penduduk asli dusun Puyang yang menjadi muslim minoritas di sana menuturkan kepada kontributor lokal BaitulMaqdis.com, “Sangat bahagia sekali dan sangat terharu semoga dengan adanya mushalla ini menjadi awal yang baik bagi Islam di dusun Puyang ini kedepannya.”

“Saya juga mewakili kaum muslimin dusun Puyang mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh umat Islam yang telah mendukung kelancaran pembangunan mushalla ini baik secara materi maupun non materi, terutama para tokoh dan masyarakat setempat beserta Yayasan Baitul Maqdis Jakarta.” tegas bapak dua anak tersebut.

Mushalla yang akhirnya diberi nama dengan mushalla Baitul Ummah tersebut sesuai dengan namanya diharapkan dapat menjadi rumah tempat bernaung bagi umat Islam setempat dalam mengembangkan dakwah di sekitar kecamatan Getasan.

[Redaksi_BaitulMaqdis.com/kontributor Getasan]

Banner acara peresmian mushalla Baitul Ummah dusun Puyang.
Banner acara peresmian mushalla Baitul Ummah dusun Puyang.
Pita yang disiapkan untuk dipotong sebagai seremoni peresmian mushalla.
Pita yang disiapkan untuk dipotong sebagai seremoni peresmian mushalla.
Para hadirin tatkala yang menghadiri acara peresmian.
Para hadirin tampak antusias mengikuti acara peresmian.
Acara seremonial potong pita dalam peresmian mushalla Baitul Ummah dusun Puyang.
Acara seremonial potong pita dalam peresmian mushalla Baitul Ummah dusun Puyang.
Foto tokoh & aparat di dalam mushalla.
Foto para tokoh & aparat di dalam mushalla.

Petik manfaat berlipat ganda dengan menyalurkan infaq, shodaqoh & zakat anda melalui Yayasan Baitul Maqdis dan manfaatkan layanan yang kami telah sediakan berikut ini:

– Jemput donasi, sendy 081 2345 772 06 TELP 021 87702911

– Transfer ke REK : Bank Syariah Mandiri 7015 099 369 An. Yayasan Baitul Maqdis

Baca Juga  5 Youtuber Yang Masuk Islam

– Dengan langsung mendatangi kantor sekretariat Yayasan Baitul Maqdis yang beralamatkan di: Jl Malaka Jaya No.10 RT 003/01, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur 13460

Artikel Terkait