Skip to content

Ust. Insan LS : Insya Allah saya bisa pengaruhi supaya Ahok masuk Islam

Ust Insan LS Mokoginta VS Ahok
Ust Insan LS Mokoginta

BaitulMaqdis.com – Di Ibu Kota Negri ini, Jakarta, dipimpinnya mayoritas umat Islam saat ini oleh Gubernur Ahok membuat geram banyaknya Ormas Islam dan tokoh-tokoh Islam. Bukan hanya karena aqidahnya tapi juga perilaku Gubernur Ahok sering kali terlepas mengatakan kata-kata kotor.
Kontroversi kepemimpinan Ahok di DKI Jakarta ini, membuat seorang tokoh kristolog nasional yang berkali-kali meraih penghargaan Muallaf Award juga turut unjuk bicara.

Sebagaimana ditulis voa-Islam.com, Ust. Insan LS Mokoginta saat ditanya tentang sosok Gubernur Ahok sebagai penganut Nasrani beliau langsung menegaskan bahwa mengislamkan Ahok prosesnya mudah.

“Ahok itu kalau masuk Islam, insya Allah prosesnya akan lebih mudah,” ujar Insan kepada Voa-Islam, Rabu (2/3/2016).

Insan menegaskan bahwa dirinya pernah meminta untuk difasilitasi bertemu dengan Ahok.

”Saya pernah bilang andaikan ada yang berteman dengan Ahok saya minta difasilitasi dipertemukan dengan Ahok,” kata mantan penginjil dan missionaris Kristen ini.

Insan yang juga aktif di DDII Depok ini melanjutkan, “Kalau dia (Ahok) masuk Islam malah bagus. Tinggal kita bina, bimbing dia.”

Hal yang menurutnya paling penting untuk Ahok sekarang adalah membenahi Akidahnya.

“Kita benahi Akidah dia. Insya Allah saya bisa pengaruhi supaya dia masuk Islam,” ujar Insan.*  (Alkuin/BaitulMaqdis.com )

Baca Juga  Klarifikasi : Tidak Benar Prof Din Syamsudin Bolehkan Ucapan Selamat Natal

Artikel Terkait