Info TerkiniOur Action

Update Renovasi Mushola di Sumba, NTT

Bertakwalah (melaksanakan ketaatan) kepada Allah sesuai kemampuan yang kamu miliki. demikianlah sabda Nabi shallallaahu ‘alaihi wasallam kepada kita semua. Untuk kita yang hidup di kota (dimana muslim menjadi mayoritas didalamnya), mungkin hal sangat lumrah menemukan mushola atau masjid bahkan di tempat pengisian minyak atau rest area. Juga tentunya dengan desain bangunan yang indah, bersih nan harum.
Bagi kita, beribadaha dimana saja terasa mudah, karena banyaknya tempat ibadah yang dapat kita temui. Adapun saudara-saudara kita yang berada di pelosok, pedalaman dan jauh dari kota, ditambah menjadi minoritas. Mendapati tempat ibadah adalah perkara langka.
Dan salah satunya adalah, Sumba, Nusa Tenggara Timur, kami mengirimkan dai untuk berdakwah disana, daerah dengan jumlah Umat Islam sangat sedikit, hanya 5% dari total penduduk yang ada.
Diantara program yang kami buat adalah mendirikan mushola dan Alhamdulillah dengan lokasi seadanya kami mencoba membuat tempat ibadah sederhana, agar mereka kaum muslimin didalamnya dapat beribadah dengan baik.
Program kali ini adalah merenovasi mushola yang sudah ada. Karena pentingnya keberadaannya, maka kami mengupayakan perbaikan.┬áBerkat pertolongan Allah Ta’ala kemudian bantuan dari muhsinin di berbagai daerah proyek renovasi mushola sekaligus tempat mengaji anak-anak ini dapat dikerjakan,. kedepan kami berharap masyarakat disini dapat memiliki masjid atau pusat kegiatan keumatan. mohon doa dari semua.
.
<<<>>>
Support program dakwah kami untuk muslim mualaf minoritas.
Donasi program transfer ke nomer rekening berikut:
BSI 7200 7100 15 an. Yayasan Baitul Maqdis
Konfirmasi hubungi admin di: 0821 3331 7710 (Ibnu)
Artikel Terkait  Kasus Aceh Singkil Bukan Masalah Intoleransi, Tapi Ketidakbecusan Pemerintah

Related Articles

Back to top button