Info TerkiniOur ActionPeduli Bina Muallaf

Serah Terima Bantuan Buku Bacaan

Komunitas Peduli Mualaf Ciranjang

Sabtu kemarin, 25/11/2023 Kantor Yayasan Baitul Maqdis kedatangan tamu dari Ciranjang, Cianjur, Jawabarat. Diketuai oleh Ust. Agus beserta timnya lima orang, mereka datang setelah menghadiri kegiatan kumpul mualaf dan aktivisnya dibilangan jakarta selatan.

Ust. Abdush Shomad bersama Ust. Agus dari Komunitas Peduli Mualaf Ciranjang saat kunjungan ke Kantor Yayasan

Kedatangan mereka ke kantor sejatinya undangan dari kami sebagai pengurus Yayasan, sekaligus kunjungan balasan dari mereka dimana beberapa pekan lalu kami dari Yayasan mengadakan kunjungan sosial ke Cianjur, dalam rangka melihat realita para mualaf di pelosok dan di wilayah dimana muslim menjadi minoritas.

Bantuan Sembako Yayasan Baitul Maqdis bersama relawan ulurtangan.com dan sedekahbarang.com

Kunjungan kami saat itu, bekerjasama dengan relawan dari ulurtangan.com dan sedekahbarang.com dalam rangka menyampaikan bantuan berupa sembako, pakaian layak pakai dan Al Quran yang didapatkan dari para muhsinin, orang-orang baik yang mau berbagi untuk saudara-saudara muslim lainnya yang memerlukan bantuan.

Serah terima bantuan kepada para mualaf di Ciranjang, Cianjur, Jawa Barat

Melihat kantor yang apa adanya, dan perpustakaan yang dibiarkan sepi tanpa buku-buku yang mengisinya, kami menjanjikan untuk mendatangkan buku-buku keislaman sebagai bahan bacaan sekaligus sumber ilmu untuk mereka yang baru mengenal Islam maupun yang sudah Islam sejak lahirnya.

Ust. Abdush Shomad memberikan tausiah untuk penguatan akidah mualaf di Ciranjang

Bertepatan dengan adanya acara di Jakarta, kami meminta mereka untuk datang ke kantor sekaligus penyerahan buku-buku bantuan yang kami dapatkan dari penerbit Aqwam dan Toko Harga Buku serta donatur yang menitipkan hartanya untuk dibelikan buku bagi mualaf di Ciranjang, Jawabarat.

Alhamdulillah dengan penuh rasa syukur mereka mengucapkan rasa terimakasih kepada para Donatur dan Toko Harga Buku serta kepada Penerbit Aqwam yang telah memberikan hibah bukunya yang melimpah. Mereka berdoa semoga Allah berikan kelimpahan rezeki dan keberkahan harta terhadap semua yang terlibat dalam amal kebajikan ini. amiin ya Robbal ‘aalamiin

Tidak lupa kami pesankan kepada mereka bahwa semua buku-buku ini harus jadi ‘sesuatu’ untuk kaum muslimin yang minoritas disana. Jangan biarkan ia berdebu karena tidak pernah dibaca, jadikan ia sebagai nutrisi bagi jiwa agar semangat dalam beribadah dan beramal shalih.

Artikel Terkait  Dakwah Antisipasi Pemurtadan YBM di NTT Semakin Baik

Related Articles

Back to top button