Info TerkiniOur Action

Membangun Rumah Quran Menanam Jariyah

Bismillaahi was sholaatu was salaamu ‘alaa Rasuulillaah

PELUANG AMAL JARIYAH

Sejak program dakwah dari Yayasan Baitul Maqdis digulirkan di Sumba Timur, NTT dengan mengirimkan dua dai yang menetap disana, gelombang mualaf hari demi hari semakin ramai berdatangan. Dan proyeksi kedepan, Yayasan Baitul Maqdis bercita-cita ingin menjadikan Sumba Timur sebagai mercusuar perkembangan Islam di wilayah NTT, untuk itu diperlukan adanya pusat pengkajian, pengkaderan dan pembinaan mualaf.

Mengingat umat Islam di wilayah ini minoritas, ditambah mereka tersebar di beberapa wilayah pelosok, maka kami Yayasan Baitul Maqdis mengajak kepada kaum muslimin untuk ikut sumbangsih berpartisipasi terwujudnya pendirian rumah quran sekaligus pusat pembinaan mualaf yang kelak mereka akan menjadi dai bagi dakwah di bumi Sumba, NTT.

Proses penggalian untuk pondasi awal pembangunan rumah Quran/Pembinaan Mualaf di Sumba Timur, NTT.

Saat ini penggalian untuk pondasi rumah Qur’an sudah dimulai dan in sya Allah dengan izin Allah kemudian bantuan dari para muhsinin sekalian, Bangunan Rumah Quran dan Pembinaan akan segera berdiri.

Tukan sudah mulai menggali untuk pondasi awal pembangunan rumah Quran/Pembinaan Mualaf

Bagi yang hendak berdonasi, bisa langsung transfer ke Rek BSI. 7200 7100 15 an. Yayasan Baitul Maqdis.
tambahkan kode 001 pada angka nominal terakhir transferan untuk membedakan dengan program-progam lainnya. Untuk Konfirmasi Transfer hubungi 0821 3331 7710 atau 0812.5192.2829 (Ust. Jemi Ahmad)

Dana pembangunan yang diperlukan Rp. 150.000.000,– (seratus lima puluh juta rupiah)

100% DONASI UNTUK PROGRAM

Mari sama-sama mewujudkan amal kebajikan ini, agar menjadi jariyah (pahala yang terus mengalir) bahkan setelah kematian kita. Dan semoga Allah memberkahi harta, usaha dan keluarga kita. amiin ya Robbal ‘aalamiin.

Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wasallam bersabda;
“Apabila manusia wafat, maka amalannya terputus kecuali tiga perkara, Sedekah jariyah (terus mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan dan anak shalih yang senantiasa mendoakan orangtuanya.” (Hr. Muslim)

Artikel Terkait  Galery Dakwah Oktober 2016

baarokallaahu fiekum

Related Articles

Back to top button