Skip to content

Klaim Perintah Tuhan, Pastor di Nigeria Cabuli & Hamili 20 Jemaat Wanita

Skandal Pastur Di Nigeria
Skandal Pastur Di Nigeria

BaitulMaqdis.com – Para Pastor Katolik yang katanya suci ternyata omong kosong belaka. Sebab, Pastor di Nigeria bernama Timothy Ngwu ditangkap karena mencabuli dan menghamili 20 wanita yang menjadi jemaatnya. Pastor berusia 55 tahun itu mengklaim dia menghamili wanita sebanyak itu atas perintah Tuhan.

Ke-20 wanita yang hamil itu termasuk para wanita yang telah menikah dan para gadis muda. Pastor bejat tersebut ditangkap polisi setelah dilaporkan mantan istrinya. “Pastor itu mengaku ia mematuhi perintah spiritual atau kehendak Tuhan,” kata seorang petugas di Nigeria, Ebere Amaraizu.

Perilaku bejat Pastor itu sejatinya sudah diperingatkan salah satu saudaranya agar dihentikan. Namun, peringatan itu diabaikan oleh sang Pastor.

“Biarkan saya memberitahu Anda, murka Tuhan telah menimpa saudara saya, kami telah memintanya untuk menghentikan apa yang dia lakukan, tapi dia menolak,” kata saudara dari Ngwu, yang menolak diidentifikasi.

”Dia menuduh kami cemburu padanya karena ia melakukan atas perintah Tuhan,” lanjut dia, seperti dilansir Daily Star, pada Kamis (29/10/2015).

Meskipun terbukti bersalah, Ngwu tetap beralasan bahwa dirinya tidak pernah berhubungan seks dengan wanita yang telah menikah, kecuali suami mereka memberi persetujuan.[SS/snews]

Sumber : Manjanik.com

Baca Juga  Konyol! Jemaat Dipaksa Makan Ular Hidup-hidup Demi Buktikan Mukjizat

Artikel Terkait