Katakan Pelaku Teror Tidak Dapat Ditolerir Tapi Undang Makan Pelaku Teror

Jokowi ketika mengundang GIDI ke Istana

Jokowi ketika mengundang GIDI ke Istana

BaitulMaqdis.com – Terkait serangan teror atas Paris, Perancis, Jokowi memberikan pernyataan lewat Twitter terkait serangan di Paris, Prancis. Jokowi menegaskan bahwa terorisme tidak dapat dibiarkan.

“Dukacita mendalam bagi korban aksi kekerasan di Paris. Terorisme, apapun bentuk dan alasannya tidak dapat ditolerir -Jkw,” tulis Jokowi melalui akun Twitter-nya, @jokowi pada Sabtu (14/11) pukul 10.25 WIB.

Secara resmi, pemerintah Indonesia pun mengutuk aksi kekerasan yang terjadi di Paris dan disampaikan Jokowi sesaat sebelum meninggalkan Indonesia menuju Turki untuk mengikuti acara G-20.

Sikap Jokowi yang tidak bisa mentolerir terorisme patut diapresiasi. Namun lucunya, pelaku teror terhadap Muslim Tolikara yang jelas-jelas melakukan aksi teror terhadap umat Islam Tolikara yang tengah menunaikan sholat Iedul Fitri beberapa waktu lalu, hingga membakar sebuah masjid dan puluhan rumah serta kios milik umat Islam di sana, malah diundang ke Istana Negara Jakarta dan dijamu makan bagaikan tamu kehormatan.
[Sumber: Eramuslim.com]

 

Baca Juga  7 ARTIS INDONESIA TERPOPULER MASUK ISLAM

Hot Posts

Facebook Yayasan Baitul Maqdis

Facebook By Weblizar Powered By Weblizar

Mari Raih Pahala dan Kebaikan !

Dengan membagikan tautan ini ke Jejaring Sosial yang Anda miliki