Skip to content

Gelar Aksi Antisipasi Pemurtadan “SAMI” Mendapat Dukungan Masyarakat

Para relawan berfoto dengan para pengunjung CFD, mereka sangat antusias memberikan dukungan.

BaitulMaqdis.com – Di tengah maraknya perusakan akhlak yang berujung pada perusakan akidah yang dilakukan oleh para misionaris kristen membuat umat Islam melakukan penyelamatan. Salah satunya dilakukan oleh SAMI (Sahabat Muallaf Indonesia) yang melakukan aksi di Car Free Day Jakarta pada hari ini, Ahad (20 Desember 2015).

Beranggotakan kurang lebih 25 orang melakukan aksi dari Istiqlal sampai Bundaran HI dan kembali lagi ke Istiqlal. Dakwah yang disampaikan oleh SAMI ialah menyadarkan masyarakat sekitar yang Muslim dan khususnya masyaraka Muslim Indonesia bahwa mengucapkan “Selamat Natal” ialah perbuatan Syirik yang dapat membatalkan keimanan seorang mukmin. Hal ini sudah difatwakan oleh MUI Pusat pada tahun 1981.

“Merupakan kewajiban para pemuda dan pemudi Islam saat ini melakukan penyelamatan akidah terhadap umat Islam. Kami yang sudah tua ini tidak sekuat dulu dalam berdakwah. Kalianlah para penerus perjuang dakwah para anbiya’ (nabi dan rasul –red) yang bertanggung jawab bagi umat Islam yang akan datang,” tutur pak haji ketika ditemui oleh salah seorang anggota SAMI.

Beliau tidak hanya mendukung kegiatan yang positif ini tapi juga mendukung untuk tidak mengucapkan “Selamat Natal” kepada non-Muslim sebagaimana fatwa Ulama di atas.

“Katakan tidak pada natalan,” tuturnya.

[SUMBER: Headlineislam.com]

Baca Juga  Penyerangan Masjid Oleh Teroris Kristen Berimbas Warga Muslim Mengungsi

Artikel Terkait