Prihatin! Kasus Sering Terjadi, Telah Masuk Islam Namun Proses Pemakaman ‘Ala’ Kristen

Intimidasi muallaf dan Pemurtadan dan Kristenisasi 2

Foto Jenazah Ayah Deri Almarhum Yang sudah ‘didandani’ ala kristen

BaitulMaqdis.com – Hal inilah yang dirasakan keluarga Deri dari suku Batak tinggal di sekitar Bekasi. Keluarga beliau masing-masing menganut 2 Agama yang berbeda, Kristen dan Islam. Namun Alhamdulillah Ibu dan Bapaknya sudah masuk Islam. Beliau memiliki seorang bapak yang baru saja meninggal dunia yang oleh keluarga pihak Kristen tanpa musyawarah dengan pihak anak (Deri) dan ibu Deri langsung ‘didandani’ dan dipakaikan pakaian berjas seperti layaknya mayat orang Kristen. Sebagaimana terlihat dalam gambar dibawah ini.

Karenanya, saat mendengar dan menyaksikan kejadian ini seorang penggiat dakwah Bp.Rijal bersama anak almarhum dan dibantu elemen umat islam, memperjuangkan hak keislaman Bapak almarhum tersebut untuk dimakamkan sesuai keyakinan agamanya.
Berikut pernyataan Bp.Rijal kepada kami via rekaman Watsapp :

“Bismillah, saudara kita bermana Deri, kenal salah satu tim YAMIMA bagian media, beliau punya bapak muslim batak, dan pas bapaknya meninggal kemaren akan dikuburkan (oleh pihak keluarga kristen) secara Kristen. Saat kami sudah sampai Rumah Sakit (Rs.Elisabet) terlihat jenazah Ayah Deri sudah dikenakan jas dan didandani ala Kristen. Biidznillah saya negoisasi bersama Deri (anak almarhum) bernegoisasi dengan pihak keluarganya yang Kristen dan Alhamdulillah mereka mau menyerahkan jenazah untuk dimakamkan sesuai syariat Islam”.

“Alhamdulillah sdh klar tinggal nguburin” tulis Bpk Rijal di Watsapp mengkorfirmasi pertanyaan contributor BaitulMaqdis.com (17/10/2015.

Intimidasi muallaf dan Pemurtadan dan Kristenisasi

Deri atau siapapun adalah hanya satu dari sekian banyak kasus yang dapat kami ekspos melalui media, jauh sebelum lahirnya media www.baitulmaqdis.com ini telah banyak kejadian yang serupa menimpa umat islam terutama para muallaf yang sedang memperjuangkan harga diri agamanya.

Baca Juga  Penghina Islam Terkena Kanker, Dijenguk Ratusan Muslim Dunia

Bagi siapa saja yang mendapatkan atau mengalami kasus serupa jangan ragu untuk memperjuangkan hak keislamannya. Bagi yang butuh advokasi atau pembelaan silahkan hubungi kami di 0813 30000 265. (Alkuin/BaitulMaqdis.com)

Hot Posts

Facebook Yayasan Baitul Maqdis

Facebook By Weblizar Powered By Weblizar

Mari Raih Pahala dan Kebaikan !

Dengan membagikan tautan ini ke Jejaring Sosial yang Anda miliki