Skip to content

Seorang Pastur Hina Islam Dan Sebut Sebagai Agama Setan

James Mcconnell seorang pastur menghina Islam se cara terang-terangan
James Mcconnell seorang pastur yang menghina Islam secara terang-terangan

BaitulMaqdis.com — Seorang pastor Irlandia Utara dituntut di pengadilan setelah menyebut Islam sebagai agama setan dalam khotbahnya. Kini seluruh dunia tersentak dengan ucapan pastor ini. Coba simak kelakuannya, pastor bejat ini bernama James McConell, pastor berusia 79 tahun itu juga menyebut Islam sebagai penyembah berhala.

McConell melontarkan makiannya terhadap Islam melalui khotbah kontroversialnya pada Mei lalu. Pihak berwenang Irlandia yang mengetahui siaran khutbah tersebut menyebut bahwa apa yang telah diucapakan McConell telah masuk dalam kategori sara dan penghinaan terhadap agama.
Dalam khutbahnya McConell menyebut bahwa Islam tidak bisa mengklaim agama yang paling benar. Karen Islam muncul setelah agama kristen yang dibawa umat Isya sebagaimana yang ia yakini selama ini.

“Nabi Muhammad lahir sekitar 570 tahun setelah masehi, tapi muslim percaya Islam adalah agama paling benar? Sedangkan Kristen lahir lebih dahulu,” ujarnya dalam khutbah seperti dikutip Republika.

Anehnya, menghadapi tuntutan pengadilan tersebut, bukannya takut McConell justru tak gentar menghadapi tuntutan yang dilayangkan kepadanya, bahkan ia berdalih bahwa apa yang diucapkannya adalah sebgai bentuk kebebasan berbicara. Dukungan untuknya bahkan datang dari para ateis atas nama kebebasan berbicara.

Ia mengaku tak takut jelang pengadilan. Ia bahkan menolak tawaran dari pengadilan utnuk menerima hukuman yang lebih ringan. “Saya tidak melarikan diri, pasti tidak. Saya akan hadir untuk Tuhan,” kata McConnell

Yang paling parah adalah pernyataan McConnell yang menyebut Islam sebagai agama setan dan menyembah berhala. “Islam itu menyembah berhala, Islam itu kesetanan. Islam adalah doktrin dari neraka,” serangnya.

Setelah khutbah yang penuh dengan kebencian terhadap Islam itu, kini polisi telah menahannya. Kasus ini bahkan memaksa Menteri Pertama Irlandia Utara, Peter Robinson, mengeluarkan permintaan maaf di depan publik dan ulama Islam.

Baca Juga  Seminar Kristologi Di Daerah Basis Kristenisasi

Sejak zaman Rasulullah Muhammad SAW, hinaan, cercaan, fitnah, cacian dan makian selalu diterima umat muslim. sesungguhnya yang menghina, mencerca, memfitnah, mencaci dan memaki semua mereka belum mengetahui indahnya Islam.

Nampaknya kebencian pastor ini sudah mendarah daging, buktinya bukan kali ini saja ia menghina agama Islam. Dalam setiap kesempatan ia selalu melayangkan makian terhadap umat Rasullullah.

Jika ada seorang kristiani menyebut jangan mengurusi agama yang bukan agamamu, dapurmu saja tak bisa kau urus, lantas kenapa pastor kristen ini bersikap sebaliknya yang selalu mengurusi agama yang bukan agamanya.

[SUMBER: hello-pet.com]

Artikel Terkait