Skip to content

Katanya Kristen Agama Kasih, Kok Banyak Ayat Mengajarkan Terorisme Tanpa Belas Kasih. Ini Faktanya

Ilustrasi Kasih dalam Kristen
Ilustrasi Kasih dalam Kristen

Baitul-Maqdis.com – Dari sudut sejarah peperangan, Perang Salib dan sebagainya seperti di Bosnia, Chechnya dan kepulauan Maluku, orang-orang Kristianlah yang memburu dan membunuh umat Islam di mana saja mereka berada.

Orang-orang Kristian yang melakukan keganasan ternyata didorong oleh ayat-ayat yang mengajarkan kekerasan didalam Alkitab mereka.

Faktanya memang dalam bible didapatkan banyak sekali ayat baik yang tersirat ataupun yang tersurat dengan jelas mengajarkan dan mencontohkan berbuat ‘ganas’ membunuh tanpa ampun apalagi etika. Jadi agama kasih yang sering menjadi slogan mereka dengan mudah dibantah dengan banyaknya ayat yang mengajarkan sebaliknya. Apakah ada metodologi khusus dalam ajaran kristen untuk memahami ayat-ayat yang kontrovesi seperti ayat-ayat dibawah ini?. Apakah ayat-ayat seperti ini harus dihapus hukumnya?

Yosua (yang dianggap orang Kristen sebagai panutan) menyerang dan membantai orang2 di Yerikho:

Yosua 6:21

“Mereka menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun PEREMPUAN, baik TUA maupun MUDA, sampai kepada LEMBU, DOMBA dan KELEDAI”

Ulangan 20:16
“Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, JANGANLAH KAU BIARKAN HIDUP APAPUN YANG BERNAFAS”
Firman Tuhan untuk meyembelih kaum Amalek:

Samuel 15:3

Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN ANAK-ANAK YANG MENYUSU, LEMBU, maupun DOMBA, UNTA maupun KELEDAI”

Di dalam Perjanjian Baru, Yesus yang didakwa oleh orang Kristian sebagai Tuhan dan mengajarkan ajaran kasih sayang, ternyata berkata seperti berikut:

Matius 10:34

“Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa DAMAI, melainkan PEDANG”

Lukas 12:51

Baca Juga  Jangan Nodai Agamamu Di Hari Natal, Hati-Hati Jatuh Murtad

“Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa DAMAI di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN”

Lukas 12:49 dan 51
“Aku datang untuk melemparkan api kebumi dan betapakah aku harapkan, api itu telah menyala! Kamu menyangka bahwa aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kataku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan”.

Lukas 19:27

“Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan BUNUHLAH mereka di depan mataku”

Matius 15:30

“Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi” (ajaran tanpa belas kasihan).

Kitab Bilangan 31:17-18

“Maka sekarang bunuhlah semua anak laki2 di antara anak2 mereka,dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki2 haruslah kamu bunuh”Tetapi semua orang muda di antara perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki2 haruslah kamu biarkan hidup”

IMAMAT 24:16
“Siapa yang menghujat nama Tuhan, pastilah ia dihukum mati dan dilontari dengan batu oleh seluruh jamaah itu. Baik yang asing maupun orang Israel asli, bila ia menghujat nama Tuhan, haruslah dihukum mati”

Ilustrasi

Ayat-ayat tersebutlah yang mampu mendorong pengganas-pengganas Kristian di seluruh dunia untuk menebarkan kekerasan di muka bumi. Penyembelihan 200 ribu Muslim Bosnia, puluhan ribu Muslim Kosovo, ribuan Muslim di Chechnya, ribuan Muslim di Ambon, Halmahera dan sebagainya merupakan hakikat ajaran keganasan yang termaktub di dalam Alkitab.

Catatan : Bila kita menyaksikan kebiadaban di Palestina yang didukung USA, kita saksikan berapa banyak anak-anak harus menjadi cacat…berapa banyak anak harus kehilangan ibu dan bapaknya yang amat mereka sayangi…berapa banyak seorang istri harus kehilangan suaminya..berapa banyak suami harus menggendong mayat istrinya yang bersimbah darah menangis dalam dekapannya…berapa banyak seorang kakak menggendong mayat adiknya seraya menangis dan menjerit pilu…kita pernah melihat foto2 di koran orang tua yang menangisi kepergian anaknya karena bom terkutuk Amerika, yang selalu mencari alasan yang ternyata palsu untuk membunuh…kita bisa membaca ada seorang anak menangis di depan mayat orang tuanya sambil menggendong mayat adiknya yang berdarah,tatapan mereka kosong…karena tidak tahu lagi kapan ia bisa merasakan dekapan orang tuanya kembali,kemudian bercanda riang bersama sang adik.. Sodaraku…begitu pilu nya hati mereka…

Baca Juga  SEJARAH POHON NATAL DAN SINTERKLAS
Daftar Korban Muslim
Daftar Korban Muslim

Tahukah kita, bahwa itu terjadi secara berulang di dunia ini dengan pelaku kejahatannya adalah sama…yaitu “pengikut Injil”. Di Bosniakah mereka yang wanitanya diperkosa dan laki-lakinya dibunuh dengan cara biadab…mereka dibantai oleh siapa??? Di Afghanistankah mereka, di Iraq kah mereka, di Palestina kah mereka??? Sejak jaman baheula para penjajah yang menjarah dan membunuh para pejuang kemerdekaan juga “pengikut Injil (model baru)”… Kita ingat pada saat sekolah dulu dapat pelajaran bahwa penjajah membawa misi 3 G, yaitu Gold,Glory,Gospel… mereka suka menjarah,suka membantai,dan terakhir menyiarkan agamanya… Kita bisa mengambil kesimpulan… Pengikut Injil (baru) lah pelaku kerusakan sejak jaman dulu…Ingatkah kita selama 360 tahun dijarah,dirampas,diperkosa,dibantai oleh Belanda??? Pengikut Al-Quran kah mereka atau Pengikut Injil??!! Mereka sejak dulu melakukan kerusaka mungkin terinspirasi ayat2 Injil di atas… Begitu jahatkah Tuhan mereka,sehingga perempuan,anak2 “bahkan anak yang masih menyusui”, lembu, domba bahkan keledai yang tidak bersalah juga harus dibantai??? Kalo kita melihat pembantaian demi pembantaian yang dilakukan “mereka”,maka kita akan mengatakan … “Oh… pantas..!!!” setelah membaca ayat-2 Injil di atas…

Diambil Dari berbagai Sumber.

 

Artikel Terkait