Skip to content

Kami Tanya, Jawablah Hai Para Penginjil & Misionaris !! Apakah Kalian Senang, Jika Umat Islam Murtad, Jadi Pemabuk?!

Anti Kristenisasi dan Pemurtadan
Spanduk Anti Pemurtadan

Okelah, misalkan banyak umat islam mempercayai kalian lalu murtad dari islam dan masuk kristen apa yang kamu harapkan, akan kebaikan kehidupan kegamaan mereka ?

1. Apakah anda senang, umat yang terbiasa shalat 5 kali sujud kepada Allah, tuhan pencipta langit dan bumi, lalu meninggalkannya ?

2. Apakah anda senang, Umat yang tidak meminum Alkohol, lalu memulai meminumnya karena tidak haram lagi, dan tentu sebagian akan jadi pemabok ?

3. Apakah anda senang, umat yang terbiasa bersuci, berwudlu, tidak rela dengan najis sedikitpun menempel pada tubuh dan pakaiannya karena akan membatalkan Shalat, lalu menjadi jorok karena tidak mengerti najis lagi ?

4. Apakah anda senang, umat yang terbiasa berpuasa, melaksanakan perintah Allah, tuhan pencipta langit dan bumi, seperti juga para nabi dan Yesus melaksanakan puasa, lalu meninggalkannya. Tidak berpuasa seperti kalian kristen ?

5. Apakah anda senang, ada umat yang tidak memakan babi, sebagaimana umat-umat terdahulu di dalam Perjanjian Lama , karena taat kepada Allah agar tidak memakannya, lalu memulai belajar untuk memakannya ?

6. Apakah anda senang, ada umat yang sangat takut kepada murka Allah, lantaran yakin bahwa amal perbuatan akan ada sangsinya, lantaran tidak ada sistim penebusan dosa, lalu mulai mengabaikan dosanya karena (menurut anda) sudah ada seorang tuhan yang dikorbankan sebagai penebus dosa?

7. Apakah anda senang, ada umat yang melakukan perintah agama untuk bersunat, lalu mulai meninggalkannya karena dilarang oleh Paulus ?

8. Apakah anda senang, ada umat yang menghormati seluruh nabi-nabi dan Rasul, lalu mulai memandang sedikit agak buruk terhadap mereka, karena mempercayai apa yang diceritakan oleh Alkitab kalian perihal para nabi. Misalnya tentang Kasus Daud dengan Batsyeba, Kasus Yehuda dengan Tamar, Kasus tentang Amnon dengan Tamar, Lot dengan kedua anak perempuannya ?

Baca Juga  Para Nabi dan Rasul Menentang Doktrin Gereja Perihal 'Dosa Waris dan Penebus Dosa'

9. Apakah anda senang, bila ada umat yang selalu bangun dini di pagi hari, untuk sujud kepada Tuhan-nya, lalu meninggalkannya lantaran tidak perlu lagi ?

10. Apakah anda senang bila ada umat yang hanya sujud kepada Allah Tuhan Pencipta langit dan bumi, walaupun tidak pernah melihat “Rupa Nya” maupun mendengar “Suara Nya”, lalu mempercayai bahwa Tuhan pernah berwujud merpati ?

APA ANDA SENANG WAHAI ORANG-ORANG KRISTEN, Lalu semua manusia hidup seperti kalian ? apa anda senang ?

قُلْ يَا أَهْلَ الْكِتَابِ هَلْ تَنقِمُونَ مِنَّا إِلَّا أَنْ آمَنَّا بِاللَّهِ وَمَا أُنزِلَ إِلَيْنَا وَمَا أُنزِلَ مِن قَبْلُ وَأَنَّ أَكْثَرَكُمْ فَاسِقُونَ

Katakanlah: “Hai Ahli Kitab, apakah kamu memandang kami salah, hanya lantaran kami beriman kepada Allah, kepada apa yang diturunkan kepada kami dan kepada apa yang diturunkan sebelumnya, sedang kebanyakan di antara kamu benar-benar orang-orang yang fasik?

وَدَّ كَثِيرٌ مِّنْ أَهْلِ الْكِتَابِ لَوْ يَرُدُّونَكُم مِّن بَعْدِ إِيمَانِكُمْ كُفَّارًا حَسَدًا مِّنْ عِندِ أَنفُسِهِم مِّن بَعْدِ مَا تَبَيَّنَ لَهُمُ الْحَقُّ ۖفَاعْفُوا وَاصْفَحُوا حَتَّىٰ يَأْتِيَ اللَّهُ بِأَمْرِهِ ۗ إِنَّ اللَّهَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ

Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka maafkanlah dan biarkanlah mereka, sampai Allah mendatangkan perintah-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. ( Qs. Al-Baqoroh, 2:109)

وَأَقِيمُوا الصَّلَاةَ وَآتُوا الزَّكَاةَ ۚ وَمَا تُقَدِّمُوا لِأَنفُسِكُم مِّنْ خَيْرٍ تَجِدُوهُ عِندَ اللَّهِ ۗ إِنَّ اللَّهَ بِمَا تَعْمَلُونَ بَصِيرٌ

Dan dirikanlah shalat dan tunaikanlah zakat. Dan kebaikan apa saja yang kamu usahakan bagi dirimu, tentu kamu akan mendapat pahala nya pada sisi Allah. Sesungguhnya Alah Maha Melihat apa-apa yang kamu kerjakan. ( Qs. Al-Baqoroh, 2:110)  (Alkuin/BaitulMaqdis.com)

Baca Juga  101 Bukti Yesus Bukan Tuhan (Bagian-3)

Sumber : FP Muslim Bersatu Muallaf Berseru

Artikel Terkait