Skip to content

Ayo Wakaf 5.000 Al-Qur’an untuk Muallaf & Dhuafa

⚠️ Hanya Rp. 40.000/Mushaf
📋 Program Wakaf Al-Qur’an tahap ke 2 (cetakam ke 3)

بسم الله الرحمان الرحيم

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Alhamdulillah YAYASAN BAITUL MAQDIS kembali membuka program Wakaf Al-Qur’an tahap ke 3, setelah sukses mewakafkan ribuan Al-Qur’an kepada para muallaf dan dhuafa ke seluruh Indonesia.

Al-Qur’an merupakan mukjizat yang dimiliki oleh Nabi Muhammad Shollallohu’alaihi wa sallam yang sampai saat ini masih ada. Al-Qur’an memiliki keutamaan bagi pembacanya juga bagi Pewakaf Al-Qur’an, untuk itu Yayasan Baitul Maqdis hadir mengedukasi umat untuk berwakaf Al-Qur’an.

➡️Pada program ke 2 (cetakan ke 3) kali ini kami akan memfokuskan penyaluran wakaf Al-Qur’an untuk :

  1. Daerah Rawan Pemurtadan
  2. Basis Muallaf
  3. Pesantren-Pesantren
  4. Masjid-Masjid

📚 AL-QUR’AN ini tercetak dengan terjemahan AL-MA’IDAH ayat 51 yang bermakna Pemimpin

💫Program ini bertujuan agar para Muallaf dan Dhuafa bisa mendapatkan Al-Qur’an dan mereka bisa lebih giat membaca serta mempelajari Al-Qur’an, terlebih mereka semua rata-rata terdampak Covid-19.

Begitu pula dengan Masjid/Mushollah yang ada di daerah yang rawan pemurtadan, kaum muslimin bisa dengan mudah mendapatkan Al-Qur’an.

{الَّذِينَ يَتْلُونَ كِتَابَ اللَّهِ وَأَقَامُوا الصَّلَاةَ وَأَنْفَقُوا مِمَّا رَزَقْنَاهُمْ سِرًّا وَعَلَانِيَةً يَرْجُونَ تِجَارَةً لَنْ تَبُورَ (29) لِيُوَفِّيَهُمْ أُجُورَهُمْ وَيَزِيدَهُمْ مِنْ فَضْلِهِ إِنَّهُ غَفُورٌ شَكُورٌ (30)}

Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Alloh dan mendirikan sholat dan menafkahkan sebahagian dari rezeki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi”.

Agar Alloh menyempurnakan kepada mereka pahala mereka dan menambah kepada mereka dari karunia-Nya. Sesungguhnya Alloh Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri.” (QS. Fathir: 29-30).

DiBUTUHKAN PARA PEWAKIF demi tercapainya target 5.000 Al-Qur’an

Dokumentasi distribusi Wakaf Al-Qur’an tahap sebelumnya :

https://youtu.be/ilvPZ3lBNS8
HANYA DENGAN Rp 40.000 ANDA SUDAH BISA MEWAKAFKAN AL-QUR’AN dan PAHALANYA AKAN TERUS MENGALIR WALAUPUN KITA SUDAH MENINGGAL. DAN JUGA MEWAKAFKAN ATAS NAMA ORANG YANG ANDA SAYANGI YANG SUDAH MENINGGAL

📱 Bagi yang ingin Berkontribusi

Silahkan donasikan Wakaf Al-Qur’an anda melalui:
💳 Bank Syariah Mandiri
a.n. Yayasan Baitul Maqdis
No Rekening : 7200. 7100.15

Konfirmasi transfer:
0852.3803.4514

•═══════◎❅◎❦۩❁۩❦◎❅◎═══════•
🕋◎❦ YAYASAN BAITUL MAQDIS ❦◎🕋
🌍 Website : www.BaitulMaqdis.com
👥Facebook : Baitul Maqdis
🎥Youtube Channel : Baitul Maqdis Channel
📍Kantor : https://goo.gl/maps/7rBJhBeXzcL2