DakwahOur Action

Paket Cinta untuk Muallaf dan Dhuafa

Alhamdulillah, paket cinta untuk mualaf dan dhuafa di Desa Wallu Waijelu, Sumba Timur, NTT telah sampai kepada saudara kita disana, Biidznillah.

Riuh haru dari mereka yang tidak berlebihan juga jika dikatakan kekurangan dalam segi ekonomi, namun mereka merdeka sebagai seorang hamba karena telah menyembah Allah subhaanahu wata’ala saja dalam hidupnya kini.

19 paket untuk mualaf dan dhuafa yang kami sediakan menjadi bukti bahwa tak ada satu makhluk pun di belahan bumi ini yang tak suka di perlakukan dengan kasih sayang, begitulah yang Rasulullah shallallaahu alaihi wa sallam ajarkan untuk umat islam. Agar saling berkasih sayang dan memberi hadiah kepada saudaranya.

Teruntuk para muhsinin/donatur yang telah menitipkan hartanya kepada kami dan dijadikan paket cinta untuk mualaf, jazaakumullahu khairan.

Paket cinta yang berisi sembako lengkap, Al Qur’an juga Iqra Alhamdulillah sudah mendarat dengan dekapan hangat para mualaf dan dhuafa. Juga dengan di iringi doa-doa dari bibir-bibir mereka yang terdasar dari ungkapan hati yang tulus. Bahagianya kita sebagai yang menjembatani kebaikan ini, apalagi para muhsinin/donatur yang memberikan dengan ikhlas, maa syaa Allah. Barakallahu fiikum.

Jum’at depan in syaa Allah 200.000/ Paket Cinta akan kami buka kembali untuk di bagikan di Wilayah Dusun Katundu, Desa Praimadita, Kec. Karera, Sumba Timur, NTT.

Yuk, bagi yang mau menebar kebaikan dan mendapat kebahagiaan Support program dakwah kami untuk muslim mualaf minoritas yang 100% Donasi untuk Program

Donasi program transfer ke nomer rekening berikut:
BSI 7200 7100 15 an. Yayasan Baitul Maqdis

Konfirmasi hubungi admin di: 0821 3331 7710
Baarokallaahu fiekum

Artikel Terkait  Ayo Bantu Muallaf Yohanes Dalam Mempertahankan Aqidahnya

Related Articles

Back to top button