Video Massa Salibis Meneror Masjid dan Rumah Umat Islam di Bitung

(BaitulMaqdis.com) — Baru-baru ini kembali terjadi intoleransi yang ditampilkan oleh sekelompok orang Kristen di Bitung Sulawesi Utara.

Seperti telah diberitakan sebelumnya bahwa telah terjadi penyerangan terhadap pembangunan  Masjid Asy-Syuhada di Kompleks Aer Ujang, kelurahan Girian Permai, kecamatan Girian, Kota Bitung, Sulawesi Utara. (Baca berita terkait: Pelaku Penyerangan Masjid Di Bitung Adalah Gerombolan Teroris Kristen)

Beberapa massa gabungan SALIBIS  dari BRIGADE MANGUNI dan WARANAI bertindak dengan anarkis dan radikal bahkan menggunakan senjata tajam mengancam serta meneror umat Islam.

Dalam video tersebut sangat jelas terlihat bahwa tindakan massa gabungan tersebut sangat mengusik perdamaian kehidupan antar umat beragama di Bitung dengan mengacungkan beberapa senjata tajam sejenis samurai bahkan sampai melakukan pengrusakan terhadap rumah-rumah warga.

Sehingga dari aksi brutal sekelompok TERORIS SALIBIS tersebut berdampak hingga mengungsinya beberapa warga Muslim di Bitung. (Baca berita terkait:  Penyerangan Masjid Oleh Teroris Kristen Berimbas Warga Muslim Mengungsi)

(Kang CP/BaitulMaqdis.com)

Foto pasukan teroris Kristen

Foto pasukan teroris Kristen

12243220_1478084315834544_2461517986868573393_n

Massa gabungan SALIBIS bertindak radikalFoto segerombolan teroris Kristen bertindak anarkisFoto segerombolan teroris Kristen bertindak anarkis

 

Kelompok teroris Kristen bertindak anarkis dalam penyerangan Masjid di Bitung

Kelompok teroris Kristen bertindak anarkis dalam penyerangan Masjid di Bitung

Aparat melakukan pengaman dalam aksi penyerangan masjid di Bitung

Aparat melakukan pengaman dalam aksi penyerangan masjid di Bitung

 

Baca Juga  Tidak Mungkin Tidak Ada Unsur Kesengajaan Dalam Kasus Terompet Al-Qur'an

Mari Raih Pahala dan Kebaikan !

Dengan membagikan tautan ini ke Jejaring Sosial yang Anda miliki