Patut dicontoh : Seorang Lelaki Muslim Berpidato Serukan Ratu Belanda Masuk Islam

 

Subhanallah, itulah kata yang tepat untuk meluapkan perasasaan decak kagum saat melihat video ini. Terlihat dalam video yang berdurasi 2 menit 4 detik itu, seorang lelaki sepertinya peserta konser ratu belanda mendadak berbicara sesaat setelah Ratu Belanda duduk di kursi kebesarannya.

Dengan memulai meminta maaf, dan kemudian membaca bismillah. Kemudian berdakwah dengan membaca salah satu ayat surat Maryam dalam Al Qur’an. Satu menit pertama para hadirin dan pihak keamanan yang mulai memahami ada ketidak beresan dari apa yang disampaikan lelaki itu. Namun aksi itu sepertinya sudah menghipnotis sebagian orang dan kagum dengan aksi laki-laki ini  dan mendapat tepuk tangan sebagian peserta. Seruan masuk Islam kepada seluruh hadirin dan juga kepada sang Ratu juga makin menjadikan suasana ‘romantis’ semakin tegang.

Namun aksi lelaki itu patut dicontoh, itulah kata yang bisa dikatakan untuk kita semua sebagai seorang muslim dalam rangka merealisasikan firman Allah SWT di bawah ini :

“ Serulah (manusia) kepada jalan Rabb-mu dengan Hikmah  dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Rabb-mu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk.” (QS. An-Nahl:125) (alquin, BaitulMaqdis.com)

selamat menyaksikan !!

Baca Juga  LAPORAN QURBAN PRIORITAS 1437 H

Mari Raih Pahala dan Kebaikan !

Dengan membagikan tautan ini ke Jejaring Sosial yang Anda miliki