Subhaanallah, Willie Masuk Islam Di Masjid MPR RI Setelah Pelajari Seluruh Agama

Prosesi Masuk Islam Willie

Prosesi Masuk Islam Willie

BaitulMaqdis.com – Hidayah itu mahal. Tak terbilang nilainya. Tidak mudah menggapainya. Penuh banyak pengorbanan untuk mendapatkannya. Hanya mereka yang menggunakan akalnya untuk berfikir dan menelaah yang dapat melihat petunjuk kebenaran Al-Qur’an.

Allah berfirman : “(Al-Qur?an) ini adalah penjelasan yang sempurna bagi manusia, dan supaya mereka diberi peringatan dengannya, dan supaya mereka mengetahui bahwasanya Dia adalah Tuhan Yang Maha Esa dan agar orang-orang yang berakal mengambil pelajaran.” (Qs. Ibrahim : 52)

Inilah yang dialami oleh Willie yang tadinya non muslim sekarang menjadi Muslim lantaran usahanya mencari dan berfikir untuk menemukan kebenaran lewat agama-agama yang ada di dunia. Berikut informasi keislaman beliau yang admin gali dari Fanspage Hanny Kristianto Kamis 14/01/2015 kemaren. Beliau juga turut hadir dalam prosesi pensyahadatan.

“Alhamdulillah, setelah 15 tahun Willie pengusaha toko peralatan Golf ini mencari Allah Tuhan semesta alam. Setelah semua agama dipelajarinya, Willie menemukan kebenaran Islam terbukti dalam Al-Qur’an dan Al Sunnah yang sekian lama diperhatikannya. Cerita Hanny Kristianto di akun Fanspagenya.

Tulis beliau lagi “Setelah ledakan bom di Sarinah saudara kita yang baru bernama Willie memutuskan segera bersyahadat dan masuk Islam, “Saya takut Allah Tuhan semesta alam memanggil saya koh” demikian disampaikan kepada saya.”

Lanjutnya lagi, “Willie bersyahadat di Masjid Baiturrahman MPR/DPR RI bersama Ustadz Rahmat A. Wijaya Kusuma disaksikan Ustadz Anton dan Ustadz Anung Prabowo dan saya.”

Mari kita doakan Willie dimudahkan Allah Azza wa Jalla dalam menjalani hari – harinya, istiqomah sampai akhir hayatnya. Aamin. (Alkuin/BaitulMaqdis.com)

Sumber : FP Hanny Kristianto

Baca Juga  14 Tahun Menjadi Biarawati, Akhirnya Menjadi Muallaf Karena Kebenaran Islam

Mari Raih Pahala dan Kebaikan !

Dengan membagikan tautan ini ke Jejaring Sosial yang Anda miliki