Dauroh YBM Kristologi Intesif Jakarta Edisi November

Baitulmaqdis.com Ahad, 27 November 2016 yayasan Baitul maqdis melaksanakan Acara kegiatan dauroh kristologi Intensif bulanan, Yang bertempat di Musholah Ummu Jarillah Khotib Jl. Malaka Raya kelapa dua wetan Ciracas, kegiatan yang di ketuai oleh Ust. Fikris Shoffa dihadiri 48 orang perserta (Ikhwan dan Akhwat) , dimulai pada jam 14.00 WIB, .

Dauroh siang itu bertema ” Mustahil Kristen Menjawab, berhadiah Mobil BMW” yang ditulis  oleh  Ust. Insan Mokoginta selaku pakar kristologi nasional, dan beliau selaku pembicara dalam acara tersebut.

” dan pastinya para pemeluk Agama kristen tidak akan bisa menjawab pertanyaan saya tersebut, kecuali mereka merubah isi yang berada di ALKITAB” ujar beliau tatkala menerangkan materi dauroh.

dauroh yang membahas berkaitan tentang pertanyaan yang mustahil bagi pemeluk Kristen untuk menjawabnya, dan beliaupun menantang untuk bagi siapa yang bisa menjawab dengan benar, Akan diberi hadiah ” Mobil BMW dan Uang 10 juta rupiah, di setiap pertanyaanya “, keseluruhan hadiah yang beliau berikan bagi pemeluk Agama Kristen sejumlah 1 mobil BMW dan Uang 100 juta Bagi yang bisa menjawabnya dengan benar dan memuaskan bagi beliau.

Adapun dauroh kristologi ini adalah pertemuan yang ke 9, yang Akan ditutup pada Akhir bulan, betepatan tanggal 25 Desember 2016.

Dengan harapan para peserta dauroh bisa mengamalkan Ilmu yang telah didapatkan selama 1 tahun mengikuti  Dauroh Kristologi Intensif disetiap bulannya.

Suasana Dauroh Kristologi Intensif

Suasana Dauroh Kristologi Intensif

Suasana Dauroh Kristologi Intensif

Suasana Dauroh Kristologi Intensif

Baca Juga  Bitung, Kota Basis Kristenisasi Dengan 1001 Gereja

Mari Raih Pahala dan Kebaikan !

Dengan membagikan tautan ini ke Jejaring Sosial yang Anda miliki